Disain web, edit foto, dokumen office, disain gambar CAD, translate dokumen Inggris-Indonesia, dll.

Bagaimana Memperbaiki Kesalahan rundll32.exe pada saat startup windows ?

Jika anda berkecimpung dalam dunia instal-menginstal OS, khususnya Sistem Operasi MS windows, pasti pernah mengalami hal semacam ini, karena rentannya file sistem pada OS windows.
Rundll32.exe adalah proses sistem kritis pada Windows XP dan sistem operasi Windows lainnya. File ini dapat menjadi rusak atau dihapus --- sering karena pengguna menghapus, berpikir itu adalah virus --- yang membuat sistem operasi tidak stabil. Jika file rundll32.exe Anda hilang atau rusak, Anda memiliki dua pilihan untuk memulihkan file, tergantung pada tingkat keparahan masalah Anda.


Metode 1: Jika Anda Mampu Jalankan Windows

1. Dengan Windows berjalan, masukkan CD Windows atau CD recovery OEM ke dalam drive optik Anda.

2. Klik tombol "Start", dan kemudian pilih "Run."

3. Ketik perintah berikut di kotak "Run" (X adalah huruf CD / DVD drive; memeriksa sistem anda untuk menemukan nomor drive yang tepat):

expand X: \ i386 \ rundll32.exe_ c: \ windows \ system32 \ rundll32.exe

4 Reboot komputer. File rusak rundll32.exe Anda telah diganti dengan yang asli.


Metode 2: Jika Anda Tidak dapat Jalankan Windows

1. Masukkan CD Windows pada drive optik komputer Anda. Reboot komputer.

2. Setelah restart, Anda mungkin akan diminta untuk "Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD / DVD." Ikuti petunjuk ini untuk boot dari CD Windows.

3. Anda akan melihat "Welcome to Setup" layar, yang menyajikan anda dengan beberapa pilihan: "Untuk setup Windows XP sekarang, tekan ENTER," dan "Untuk memperbaiki instalasi Windows XP menggunakan Konsol Pemulihan, tekan R." Meskipun anda melakukan instalasi perbaikan, TIDAK tekan "R." Tekan "Enter."

4. Pilih instalasi Windows yang ingin memperbaiki dari daftar yang muncul. Cari C: \ WINDOWS "Microsoft Windows ...". Kemudian tekan "R" untuk masuk ke modus perbaikan. Tekan "F8" untuk menerima perjanjian lisensi Windows.

5. Windows akan menginstal ulang sistem operasi, penimpaan file rundll32.exe rusak atau hilang Anda. Data lain dan file Anda tidak akan terhapus.

File rundll32.exe yang korup sering berakar pada malware atau virus pada komputer Anda. Sebuah Perbaikan Instalasi Windows tidak akan menghapus program-program berbahaya, sehingga menjalankan scan anti-virus dan spyware scan segera setelah perbaikan instalasi.

Referensi

Michael Stevens Tech: Microsoft Most Valuable Professional
Kesalahan EXE Windows: Bagaimana Untuk Perbaiki Kesalahan Rundll32 Exe
Dukungan Microsoft: Tidak Dapat Menemukan File rundll32.exe Ketika Anda Buka Control Panel
Sumber Daya
Neuber Perangkat Lunak: Apa rundll32.exe? Apakah rundll32.exe Spyware atau Virus?
Read more: How to Fix the Rundll32.Exe Application Error | eHow.com http://www.ehow.com/how_6834853_fix-rundll32_exe-application-error.html#ixzz1UrRtkzuU